Ciri Pria yang Terlihat Menarik Bagi Wanita

Info.OI - Bagi pria jomblo, kadang dihinggapi pertanyaan tentang cara meraih simpati wanita yang ditaksirnya. Mereka yang memiliki tampang pas-pasan bahkan mungkin pesimis bisa mendapatkan cinta dari wanita cantik. Tapi, sikap skeptis seperti itu sebaiknya tidak diteruskan. Pasalnya, seperti dikutip Times of India, ada berbagai sisi menarik pria yang bisa menjadi jalan tertariknya wanita untuk memiliki hubungan lebih lanjut. Berikut ini ada 8 jenis pria yang memiliki peluang untuk disukai wanita:
  1. Pria cerdas. Sebagian wanita menganggap pria seperti ini cukup seksi. Dia bisa berlaku dengan gaya yang pintar, sekalipun berbentuk humor. Ucapannya juga sangat mengesankan.
  2. Pria percaya diri. Pria ini memiliki optimisme yang besar. Tak ayal semangat untuk terus maju membuat banyak wanita membuka hati untuknya. Pria ini juga cukup mempercayai pasangannya dan tidak terlalu posesif, namun cukup tegas saat mengambil keputusan.
  3. Pria tampan. Inilah daya tarik umumnya yang dirasakan wanita pada pria. Pria tampan dengan bentuk tubuh yang proporsional akan menambah daya tarik pria di mata wanita.
  4. Pria yang kreatif. Pria ini punya hidup yang tidak monoton. Dia cenderung suka dengan hal baru dan itu sebagai caranya untuk mengungkapkan seni hidupnya. Wanita meyukai pria seperti ini karena bisa membuatnya terinspirasi dan kagum.
  5. Pria dengan karakter khas. Karakter apa pun yang dimiliki pria bisa menjadi daya tarik tersendiri. Misalnya pendiam, ceria, humoris, dan sebagainya memiliki kekuatan yang sama untuk menarik minat wanita. Wanita juga memiliki selera yang berlainan terhadap pria sesuai kepribadian yang disukainya. Jadi jangan remehkan apapun karakter khas yang Anda miliki. Itu bisa mempesona bagi sebagian.
  6. Pria penuh perhatian. Mungkin inilah pria baik hati. Dia tidak sungkan melakukan kebaikan-kebaikan kecil untuk orang lain. Misalnya menarikkan kursi saat makan bersama, membukakan pintu mobil, membantu orang kesulitan, dan sebagainya. Perbuatan-perbuatan baik yang kerap dianggap remeh ini adalah salah satu daya pikat yang efektif untuk membuat wanita jatuh cinta.
  7. Pria romantis. Untuk yang ini, banyak wanita yang tidak kuat menolak cintanya. Wanita biasanya akan jatuh hati pada pria romantis yang seringkali mempu membuaikan asmaranya. Pria yang suka memberi coklat, bunga, atau suasana romantis akan lebih mudah digemari wanita.
  8. Pria yang buruk perangainya. Jangan salah jika wanita hanya suka dengan pria baik-baik. Pria berkarakter slengekan pun sering menjadi incaran para wanita. Sebab, kadang wanita memiliki sikap pemberontak dan ingin merasa hidup bebas. Pria badboy inilah yang bisa mengimbanginya.

 bokep terbaru

 amoy bugil

 
boking online cewek smu 17 tahun